5 Waktu Terbaik Untuk Masturbasi

Masturbasi – Sudah menjadi rahasia umum jika melakukan kegiatan seksual atau hubungan seksual dapat mengurangi stres, rasa cemat serta mampu membuat energi seksual menjadi leih baik daripada sebelumnya. Ungkap seorang terapis perkawinan keluarga dan seorang seksolog klinis Arlene Kriegre Ph.D

Bahkan aktivitas ini mampu menurunkan berbagai masalah pada tubuh seperti tekanan darah, menghasilkan endorfin dalam tubuh dan meningkatkan jalan aliran darah ke area panggul. Selain itu, kortisol mampu terlepas dan menghilangkan stres yang melanda.

Jadi ketika anda mengalami hal hal seperti yang di sebutkan di atas, cobalah untuk berbuat menyenangkan diri sendiri dengan melakukan hal hal yang menurut anda bergairah.

Pada artikel kali ini kita akan membahas 5 waktu terbaik untuk menyenangkan diri sendiri dengan melakukan masturbasi.

  • Setelah Melewati Hari Terburuk di Dalam Hidup

Jika kita sedang menghadapi waktu yang terburuk dalam hidup kita, seperti pekerjaan yang super sibuk di dalam kantor atau dimarahin oleh atasan kita karena alasan yang tidak jelas. Dan ketika masa terburuk itu telah lewat, maka ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk sedikit lebih santai dan melepaskan hormon endorfin.

Arlene krieger menuturkan bahwa masturbasi adalah salah satu cara menyenangkan untuk mengeluarkan kepenatan dan stres yang berada di dalam kepala. Carilah tempat yang menurut anda nyaman untuk melakukan masturbasi dan tidak di ketahui oleh orang lain.

“ketika anda tidak dalam kondisi mood untuk melakukan masturbasi, lakukan sedikit rangsangan untuk merayu diri sendiri. Seperti menonton film porno atau melihat hal hal seksi yang dapat merangsang gairah kamu, biarkan pikiran anda bermain dengan imajinasi liar dan berkhayal tentang apapun yang berhubungan dengan masalah erotis” Ungkap seorang terapis hubungan seksual asal New York Jane Greer, Ph.D.

  • Masturbasi di Pagi Hari

Pagi hari juga merupakan waktu yang sangat baik untuk melakukan masturbasi, jika biasa kamu bangun tidur pukul 5 pagi, atur alarm untuk membangunkan anda pukul 4.30 pagi sehingga anda bisa memiliki sedikit waktu luang untuk melakukan masturbasi. Anda bisa melakukan masturbasi di bawah selimut dan memulai pagi hari dengan suasana hati yang ceria.

  • Masturbasi Ketika Pasangan Tertidur Lelap

Jika pasangan anda adalah seorang yang sangat hebat dalam urusan seks, tetap dalam hal untuk memuaskan diri sendiri kita tidak selalu harus tergantung padanya.

“kita terkadang harus bertanggung jawab untuk memuaskan diri sendiri dalam hal kebutuhan seks” ungkap Greer. Anda bisa menggunakan vibrator untuk wanita, atau vagina buatan untuk para pria, dan lakukan masturbasi di samping pasangan kamu ketika dia sedang tertidur lelap.

  • Masturbasi Setelah Pasangan Mengalami Orgasme

Orgasme tidak selalu didapatkan oleh kedua belah pasangan, di saat pasangan kamu mendapatkan orgasme tetapi kamu belum juga mendapatkan orgasme. Jika terjadi hal demikian, kamu bisa bermasturbasi di depannya. Cara ini juga bisa membuat kamu dan pasangan kamu bahagia tentunya karena akan sama sama berorgasme, ajak pasangan kamu untuk membantu kamu masturbasi dengan cara mencium atau menyentuh area organ vital kamu hingga ejakulasi.

  • Masturbasi Ketika Patah Hati

Seksolog tersebut juga mengatakan juka waktu terbaik untuk melakukan masturbasi adalah ketika tengah patah hati. Pasca perpisahan dengan pasangan kita memang kadang di rundung sedih yang amat sangat besar, tetapi di saat itulah kadang kita juga harus tau bagaimana kita mencintai diri sendiri.

“Menyenangkan diri sendiri dengan meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik adalah hal yang bagus untuk kehidupan kita. Ketika tubuh kita sering digunakan untuk melakukan suatu hubungan seks yang sering, maka tidak akan sulit bagi kita untuk mendapatkan orgasme puncak yang kita inginkan” tutur Krieger.