Cara Mengetahui Wanita Orgasme

Cara Mengetahui Orgasme Pada Wanita – Sudah menjadi rahasia umum jika wanita lebih suka pada pria yang mampu memuaskan hasrat seksual mereka, walaupun itu hanya terjadi dalam waktu yang relatif singkat. Jadi, bagaimana mengetahui anda telah mendapatkan kepuasan dan orgasme? Sebenarnya ada cara mudah untuk itu, yaitu dari cara anda tertidur ketika selesai melakukan hubungan seksual.

Jika wanita terangsang, maka aliran darah menuju vagina pasti akan meningkat. Sehingga akan menyebakan lubrikasi dan terjadinya pembengkakan pada area sekitar labia minora, labia mayora serta area klitoris. Ketika orgasme, wanita akan merasakan kontraksi pada bagian rahim, vagina dan sfingter anal.

Kebanyakan wanita menuturkan jika saat pasca orgasmik, daerah sekitar rahim akan paling besar mengalami kontraksi sampai 24 jam kemudian. Kemudian alirah darah yang telah terkumpul di area genital akan kembali berjalan dan mengalir ke seluruh tubuh tetapi secara lambat di bandingkan para pria. Inilah alasan kenapa wanita mampu lebih cepat mendapatkan orgasme dan plateau kembali dibandingkan para pria.

Begitu juga ketika wanita melakukan masturbasi, belum tentu mereka akan mendapatkan orgasme. 10-15 persen wanita akan mengalami kejadian ini, 15 persen wanita lainnya hanya mendapatkan orgasme ketika mereka melakukan masturbasi dan 30 persen lainnya mendapatkan orgasme melalui koitus.

Kebanyakan wanita pada saat ini menderita penyakit yang bernama missed orgasm, yang artinya adalah mereka terlihat memiliki orgasme secara fisiologis, termasuk kontraksi akan tetapi di bagian otak mereka akan memberi sinyal bahwa mereka tidak merasakan orgasme secara penuh. Hal ini ada hubungannya dengan kondisi psikologis, karena adanya penyangkalan perasaan kenikmatan ketika wanita akan mengalami orgasme.

Di samping sisi buruk seperti yang telah di jelaskan, ternyata ada juga sisi baiknya. Seiring bertambahnya usia maka wanita akan lebih mudah mengalami orgasme. Pada usia 20-an wanita akan memiliki rasa ketidaknyamanan dan perasaan ketidakamanan, tetapi menjelang usia 30-an perasaan tersebut akan hilang sendiri. Pada usia 30-an wanita telah memiliki rasa percaya diri yang lebih besar dan akan berakibat pada sikap nyaman dan santai ketika melakukan hubungan seks. Pada usia tersebut juga, wanita akan mengalami peningkatan pada gairah seksual dan orgasme.

Fakta Orgame Pada Wanita

Fakta orgasme pada wanita adalah berbeda beda, tergantung bagaimana wanita itu sendiri. Ada wanita yang mampu mencapai orgasme ketika di rangsang lewat cunnilingus sebelum koitus, dan ada juga yang mampu mengalami orgasme tergantung kepada posisi seks di saat melakukan hubungan intim. Kebanyakan juga wanita mendapatkan orgasme ketika mereka mendapatkan rangsangan di area klitoris dan saat mereka melakukan masturbasi.

Apa saja yang harus dilakukan untuk membuat wanita mengalami orgasme?

  • Hilangkan pikiran yang dapat membuat orgasme tida bisa tercapai, seperti stres, depresi atau pekerjaan berat yang telah dilalui hari ini.
  • Mencoba berbagai posisi seks dengan pasangan dan temukan posisi seks yang menurut anda ideal untuk anda mengalami orgasme. Kebanyakan wanita mudah mendapatkan orgasme ketika posisi mereka di atas atau biasa di sebut Woman On TOP, yaitu ketika wanita mampu mengontrol sudut dan kedalaman penetrasi serta irama kecepatan ketika melakukan hubungan seksual. Coba condongkan tubuh anda dan kencangkanlah kedua tungkai kaki anda untuk lebih menambahkan gesekan pada area sekitar klitoris.
  • Gunakan otot pubokoksigeus dan otot vagina untuk meningkatkan ketegangan fisik, karena dengan mengencangkan kedua otot tersebut maka anda dapat memperkuat efek dari orgasme itu sendiri
  • Gunakan jari untuk memberikan tambahan rangsangan dan stimulasi pada klitoris. Atau anda juga dapat meminta pasangan anda untuk membantu merangsang klitoris anda.

Sikap wanita ketika mereka ingin mendapatkan orgasme

  • Tidak usah malu untuk meminta kepada pasangan anda untuk membuat anda mengalami orgasme, dengan cara menggerakkan tubuh anda secara benar ketika melakukan hubungan seksual.
  • Anda berhak untuk mendapatkan kenikmatan seksual seperti pasangan anda, seperti kenikmatan seksual ketika melakukan masturbasi, lewat oral atau dengan bantuan penetrasi penis ke vagina dengan pasangan anda. Untuk membuat anda lebih mendapatkan orgasme yang di inginkan, usahakan jangan menyentuh area genital anda sendiri. Karena wanita dari kecil diajarkan untuk tidak menyentuh area genital mereka sendiri. Tetapi jika hal itu dibutuhkan makan anda bisa meminta pasangan anda untuk melakukannya.
  • Bebaslah untuk berfantasi secara liar dan berpikiran seksual setinggi mungkin. Ekspresikan hal itu kepada pasangan anda untuk lebih mempermudah anda mendapatkan orgasme.

Dari penjelasan di atas bisa disimpulkan bahwa dalam suatu ikatan perkawinan tidak selalu mampu membuat seorang wanita akan mencapai orgasme, meskipun wanita mendapatkan kehangatan dan kenyamanan dari pasangannya. Diperlukan lebih banyak rangsangan dan ciuman mesra untuk membuat wanita mengalami orgasme seperti yang mereka inginkan.

Untuk pertama kali berhubungan seksual dengan wanita, pria akan mendapat respon orgasmic berbeda. Pria lebih mudah mendapatkan orgasme dibandingkan dengan wanita, berbanding terbalik dengan wanita yang sulit sekali untuk mendapatkan orgasme. Terlebih lagi jika wanita tersebut pernah memiliki pengalaman atau trauma seksual seperti mengalami penyiksaan secara seksual atau yang lainnya. Jadi lakukan hubungan seksual dengan penuh rasa cinta untuk bersama sama mendapatkan orgasme yang dinginkan.