Cara Menggunakan Sex Toys yang Aman dan Benar

Sex Toys – Sudah tidak aneh lagi pada jaman sekarang ada suami istri yang menggunakan alat bantu seks atau sex toys untuk menambah variasi ketika melakukan hubungan intim. Seks toys sendiri awal mulanya diciptakan untuk membantu pria ataupun wanita dalam hal pencapaian kepuasan seksual.

Banyak ragam jenis alat bantu seks yang menyerupai alat kelamin pria ataupun wanita. Beberapa alat bantu seks ini pun memiliki beragam variasi, mulai dari yang bisa bergetar dan mampu memberika stimulasi efek rangsangan yang lebih terhadap pemakainya. Walaupun sex toys mampu menjadi bumbu kenikmatan seksual bagi yang memakainya, aspek kebersihan juga patut untuk diperhatikan dengan seksama.

Belakangan ini indstri alat bantu seks terbilang cukup pesat, dan peminat alat bantu seks pun meningkat drastis. Tetapi aturan keamanan dan keselamatan dalam menggunakan alat bantu seksual ini belum sedetail barang barang dari industri lain. Meskipun seks toys sudah diproduksi dengan bahan baku dan bahan bahan yang telah di akui kebersihannya, ada hal yang harus menjadi perhatian lebih sebagai pedoman penggunaan dan penyimpanan alat pemuas nafsu ini.

Untuk menjaga kebersihan alat bantu seks ini, dianjurkan kepada para penggunanya untuk mengerti bagaimana menjaga kesterilan alat bantu seksual ini. Faktor kebersihan merupakan hal terpenting dalam menggunakan alat bantu ini, selalu cuci dengan air hangat sebelum atau setelah menggunakan alat bantu seksual ini. Simpan di tempat yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung, dan selalu bungkus menggunakan pembungkus yang aman ketika selesai menggunakan sex toys.

Ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian ketika anda memutuskan untuk membeli seks toys

  • Jangan pernah untuk meminjamkan mainan ini kepada orang lain
  • Cuci alat bantu seksual ini sebelum dan sesudah anda menggunakannya
  • Jika anda menggunakan dildo atau vibrator, disarankan untuk memakai kondom sebagai pelapis dari mainan seks anda
  • Sebelum menggunakan alat bantu seks ini, selalu periksa setiap lipatan atau lekukan sex toys.

Biasanya jika anda membeli mainan pemuas nafsu ini, di dalam kotaknya ada petunjuk pemakaian dan penyimpanan secara baik. Ikuti petunjuk yang terdapat dalam alat bantu seksual ini guna menghindari terjadinya efek samping yang tidak di inginkan.

Barang Pendamping Alat Bantu Dewasa

Tujuan ketika anda membeli dan menggunakan sex toys adalah untuk mendapatkan kepuasan maksimal dalam setiap hubungan seks dengan atau tanpa pasangan. Supaya pemakaian sex toys tidak akan menjadi masalah buat anda, maka ada beberapa hal yang harus anda miliki selain sex toys itu sendiri.

  • Disinfectan/Pembersih Kuman

Disinfectan sangat penting untuk anda miliki, karena mencuci barang ini dengan sabun saja tidak akan menjamin menjadi steril dan higienis. Jadi ketika anda menggunakan sex toys, setelahnya cucilah alat bantu seks anda menggunakan pembersih kuman..

  • Lubrican/Pelumas

Biasanya ketika anda membeli sex toys, anda akan juga di tawari lubrican untuk membantu anda dalam menggunakan sex toys pada tubuh. adanya lubrican sebagai fungsi melumasi sex toys supaya tidak menjadi susah ketika digunakan, jika sex toys anda terbuat dari bahan karet maka hindari lubrican yang berbahan dasar minya. Tetapi jika sex toys anda terbuat dari silikon, hindari pelumas yang berbahan dasar silikom. Pelumas yang baik adalah pelumas yang terbuat dari bahan dasar air, karena pelumas ini cocok untuk semua jenis sex toys.

Jika yang anda punyai adalah vibrator, maka selayaknya anda harus mempunya baterai cadangan. Selain itu, gantilah baterai seminimal mungkin . minimal 5-6 kali pemakaian segera ganti dengan baterai yang baru. Untuk menghindari terjadinya getaran yang melemah ketika menggunakan vibrator.

Dengan beberapa tips di atas, maka alat bantu seks yang anda pakai dapat membuat anda menjadi puas dan nikmat bersama ataupun tanpa pasangan.

Jika anda ingin membeli sex toys anda bisa mengunjungi website kami di www.noserba.com atau klik banner di bawah ini untuk langsung menuju ke website kami