Cara Onani yang Baik dan Benar Serta Nikmat

Cara Onani yang Baik dan Benar – Onani dianggap banyak orang sebagai salah satu cara berhubungan seks tanpa penetrasi yang aman. Walaupun kebanyakan pria meyakini bahwa mereka mengerti dan sangat paham tentang alat kelamin dan respon seksual mereka sendiri. Tetapi pada dasarnya adalah mereka kurang mengerti tentang bagaimana teknik dan cara onani yang benar dan sehat secara aman dan benar.

Kebanyakan pria bahkan hanya mengetahui sedikit dari kelebihan erotis dan orgasme sistem organ intim mereka. Berikut ini adalah panduan sederhana dan menyenangkan bagaimana caranya melakukan onani yang baik dan benar khusus untuk pria dewasa. Masturbasi atau onani sesungguhnya tidak harus selalu diselesaikan dengan cepat. Luangkan waktu Anda dan menikmati proses melakukan onani tersebut.

Privacy dan Waktu
banyak pria yang melakukan aktivitas onani atau masturbasi dengan cara mengocok penis dan dilakukan di tempat tersembunyi dan ingin cepat cepat selesai. Beronani ria  dengan cepat dengan harapan bisa segera selesai dan menikmati ejakulasi adalah cara onani yang tidak bagus atau salah.

Cara onani seperti ini hanya akan membuat pola orgasme yang cepat dan membiasakan sistem pada syaraf untuk segera mencapai orgasme dan bisa mengakibatkan ejakulasi dini di kemudian hari.

Teknik dan metode onani biasa dilakukan dengan bantuan beberapa rangsangan dari luar seperti dengan melihat gambar wanita telanjang atau dengan cara menonton film dewasa atau kemungkinan hanya dengan berimajinasi secara seksual lewat pikiran.

Buat diri anda terlebih dahulu menjadi santai dan rileks sebelum mengocok penis dan melakukan onani untuk mencapai klimaks. Cari waktu yang bagus serta tempat yang aman dan ketahuan orang lain ketika anda melakukan onani, cara ini bermanfaat supaya tidak ada gangguan saat anda sedang melakukan onani.

Untuk latihan supaya anda mampu menahan ejakulasi, jangan selalu berpikir atau berkhayal erotis untuk membuat penis menjadi cepat ereksi, fokus pada diri anda sendiri dengan mengocok penis menggunakan tangan anda sendiri. rasakan setiap gesekan yang anda rasakan tapi usahakan jangan menciptakan rangsangan seksual lewat imajinasi. Hanya berupa rangsangan secara fisik saja tanpa pikiran erotis dapat membuat penis anda tegang dan membuat durasi anda melakukan onani semakin lama.

Cara Onani dengan Tangan Kering
cobalah cara onani dengan menggunakan tangan kering atau tidak menggunakan bantuan pelumas atau lubrican. Ketika Anda beronani dengan cara ini, ada hal yang harus di perhatikan yaitu :

  • Atur Ritme Nafas Anda: atur nafas anda, seimbangkan nafas anda. cepat atau lambat
  • Reaksi tubuh ketika melakukan onani: apakah ada ketegangan di beberapa bagian tubuh anda, dan merasa relaks di bagian tubuh lain? Apakah sama setiap kali Anda melakukan onani dengan mengocok penis anda pada lain kesempatan?
  • Coba ingat kembali, apa yang anda rasakan sebelum anda melakukan Onani
  • Apa yang anda rasakan ketika anda mendapatkan orgasme, atau tengah orgasme

Menggunakan Tangan bergantian ketika melakukan onani
Apa anda mengocok penis anda hanya menggunakan tangan yang selalu sama? Ya, kebanyakan pria melakukan onani hanya dengan tangan yang sama. Cobalah ganti cara ini, jika selama ini anda hanya menggunakan tangan kiri ganti dengan tangan kanan anda. Pada awalnya pasti sedikit aneh tapi seiring dengan waktu anda akan terbiasa.

Coba Onani Dengan Mengubah Posisi Yang Tidak Biasa
Apakah anda sering melakukan onani dengan cara berbaring? Coba, lakukan perubahan pada posisi ketika anda melakukan onani. Jika anda terbiasa melakukan onani dengan cara berbaring, cobalah sekarang dengan posisi duduk. Jika anda terbiasa onani dengan posisi duduk, cobalah untuk berdiri. Jika anda biasanya mengocok penis dengan cara duduk dikursi atau di atas meja, sekarang coba dengan berdiri atau dengan cara berlutut. Semua posisi sangat mungkin untuk anda praktekkan. Pertama  mungkin terasa aneh dan mengurangi kenikmatan anda ketika melakukan onani. Tapi perubahan posisi ini pasti mampu menciptakan sensasi baru yang tentu akan membuat anda senang.

Coba Onani Dengan Cara Menggerakkan Pinggul Anda 
Kebanyak pria hanya diam ketika melakukan onani dan mengocok penis mereka sambil menunggu sensasi yang muncul. Sekarang coba gerakkan pinggul anda seperti saat anda melakukan hubungan seks dengan pacar atau istri anda. Cara ini akan membantu anda lebih menikmati sensasi masturbasi.

Mengubah Jenis Tekanan Ketika Mengocok Penis Dengan Tangan 
Terdapat banyak variasi dan jenis kocokan tangan pada penis yang bisa anda praktekkan. Jangan hanya terpaku pada satu jenis saja. Sensasi yang timbul dari tiap mengocok penis pasti berbeda-beda. Cobalah melakuan tekanan dan kocokan yang berbeda ketika onani. Jangan hanya melakukan kocokan dari atas ke bawah atau bawah ke atas, ciptakan variasi dan metode lain seperti dengan gerakan merangsang penis dengan arah kocokan yang berputar seperti helikoper pada penis sampai anda akan merasakan orgasme puncak.

Jelajahi Bagian Sensitif Pada Area Penis Anda 
Pada kebanyakan pria ujung saraf penis berada di bagian kepala dan khususnya di daerah frenulum yang merupakan area paling sensitif. Coba gunakan tangan anda satu berada di pangkal penis dan coba tekan ke arah tubuh anda, sementara tangan yang satu mengocok batang penis ata ske bawah. Coba rasakan sensasi rangsangan yang anda rasakan diantara ke dua sisi itu.

Merangsang Daerah Sekitar Penis Anda
Testis merupakan area yang paling sensitif pada organ intim pria. Cobalah untuk merangsang testis anda, pergunakan ibu jari dan telunjuk anda untuk merangsang skrotum atau testis pada penis anda. Cara onani / masturbasi ini memiliki manfaat untuk mencegah ejakulasi dini suatu saat nanti. Lakukan rangsangan dengan melakukan gelitikan, menggaruk atau kalau bisa coba dengan cara  menggosok area tersebut.

Selain di area skrotum dan penis, anda juba bisa mencoba beberapa daerah lain di sekitar penis anda. Perineum yang terletak di antara anus dan skrotum adalah contoh salah satunya. Bagi pria area perineum merupakan salah satu daerah sensitif yang mampu menciptakan sensasi menggelitik ketika disentuh. Lakukan pijatan dan beri tekanan pada area perineum untuk memberikan rangsangan dan stimulasi. Selain itu coba jelajahi bagian anus anda, tidak perlu merasa jijik toh anus adalah bagian dari tubuh anda sendiri bukan?

Nikmati Saat Saat Anda Melakukan Onani

Setiap pria berbeda cara menikmati onani, tidak semua tehnik dan metode onani di atas mampu memberikan kenikmatan yang sama. Satu hal yang penting saat onani adalah jangan hanya fokus pada 1 metode saja. Gunakan tangan yang berbeda, beri tekanan ketika mengocok penis anda dan rangsanglah organ intim anda yang lain. Anda akan merasakan jika area intim anda menyimpan sensasi yang indah.

Nikmatilah ketika anda melakukan masturbasi/onani.