Dampak Negatif Membesarkan Kelamin Laki-laki dari Vakum

Dampak Negatif Membesarkan Kelamin Laki-laki dari Vakum

Dampak Negatif Membesarkan Kelamin Laki-laki dari Vakum – Menerapkan cara membesarkan kelamin laki laki yang salah akan memberi dampak negatif. Selain obat dan lotion dan operasi, Anda juga akan mendapat hasil yang kurang optimal dari vakum pembesar. Jika dipakai dengan cara yang tepat, alat bantu ini sebenarnya dapat memberi ukuran penis ideal. Namun, ada dampak buruk yang akan diperoleh kalau Anda tidak menggunakannya secara tepat atau berlebihan.

  • Ukuran Penis yang Tidak Permanen

Vakum pembesar memang memberi hasil dalam waktu yang cepat. Sayangnya, ukuran penis yang Anda peroleh hanya bersifat sementara atau tidak permanen. Hal tadi dikarenakan darah yang tadinya tertarik ke bagian penis perlahan kembali ke tempat semula. Begitupula ereksi yang Anda dapatkan pun hanya berlangsung sebentar. Lantas, perlu diingat bahwa pada dasarnya penis terdiri dari tulang rawan seperti telinga yang ukurannya bersifat tetap.

  • Jaringan Penis Akan Rusak

Faktanya, penis amat sensitif karena terdiri dari saraf dan jaringan dalam jumlah yang banyak. Sehingga, saat penis disentuh istri, terutama kalau Anda tengah berahi, maka penis akan terangsang hebat. Lantas, kalau Anda menggunakan vakum secara berlebihan, jaringan dalam penis akan rusak akibat tarikan yang dipaksakan. Dampaknya jelas akan sangat berbahaya. Antara lain sentitivitas penis yang berkurang dan bahkan alat kelamin Anda pun akan mengalami mati rasa atau kebas.

  • Risiko Infeksi Hingga Kanker

Cara membesarkan kelamin laki laki dengan vakum juga akan memberi dampak seperti infeksi hingga kanker. Seperti yang kita tahu, di dalam penis terdapat sperma dan saluran kencing yang harus dijaga. Jika Anda memakai vakum secara berlebihan, maka akibatnya akan berpengaruh pula pada kualitas sperma dan saluran kencing. Jika dibiarkan, saluran kencing akan mengalami pendarahan, lalu Anda akan terkena infeksi yang bisa berujung pada kanker kalau tidak ditindaklanjuti.

  • Iritasi Pada Kulit Penis

Bagian kulit penis yang terus ditarik dengan menggunakan vakum dapat mengalami iritasi. Hal tersebut tentunya akan mengganggu aktivitas Anda dalam bercinta, terutama saat sedang penetrasi. Kemudian, sensasi perihnya bisa menurunkan mood bercinta dan membuat istri Anda tidak puas. Iritasi pada kulit penis juga akan menjadi pintu masuk bagi bakteri dan kuman dari luar. Hal ini juga akan makin parah kalau vakum yang Anda gunakan tidak bersih.

  • Terpapar Bahan Berbahaya

Oknum nakal tak segan menggunakan bahan berbahaya dalam vakum pembesar penis. Jika Anda memakainya dalam waktu lama, penis akan terpapar bahan bahaya tersebut. Lantas kalau tidak ditindaklanjuti, bahan tadi akan masuk ke dalam penis dan memicu banyak penyakit. Sebut saja iritasi hingga penyakit seperti kanker. Maka cara membesarkan kelamin laki laki dengan vakum harus Anda lakukan dengan hati-hati.