Ketika Wanita Terangsang, Begini Kondisi yang terjadi Pada Tubuh

Merangsang Wanita – Ketika wanita terangsang, tubuh wanita akan mengalami perubahan perubahan tertentu tanpa mereka sadari, mulai dari perubahan pada bentuk tubuh hingga cara berpikir mereka. Berikut ini adalah beberapa perubahan pada wanita ketika mereka mengalami rangsangan secara seksual.

  • Ketika Terangsang, Otak Wanita bereaksi lebih sensitive terhadap sentuhan

Saat melakukan hubungan seks, otak wanita akan mengalami reaksi pada setiap sentuhan yang diterimanya. Dengan menggunakan scanner FMRI para peneliti di universitas Rutgers mencari tau aktivitas apa yang terjadi pada otak wanita ketika mereka mulai terangsang. Hasilnya adalah di temukan bahwa pada beberapa bagian otak wanita yang mengalami rangsangan secara seksual, otak wanita mengirimkan sinyal ke area serviks, puting payudara, vagina dan klitoris. Ketika wanita terangsang lewat sentuhan di area area tersebut maka wanita dapat dengan mudah mendapatkan puncak kenikmatan seksual orgasme yang tinggi.

  • Ketika Terangsang, Wanita Merasa Lebih Seksi

Penelitian di lakukan di Queen university, Canada. Dari hasil penelitian itu ditemukan bahwa wanita bukan hanya terangsang gairah seksnya saja ketika sedang berhubungan dengan pria. Kebanyakan wanita juga bisa terangsang ketika mereka melihat setiap peragaan seks di mata mereka. Sebagai contoh, ketika wanita hanya melihat tubuh pria yang sangat menarik atau atletis. Wanita bisa secara langsung terangsang walau hanya dengan tatapan saja. lebih menariknya lagi, wanita memiliki kemampuan untuk bisa terangsang lebih baik dari seorang pria. Berbanding terbalik dengan kaum pria, pria mudah terangsang ketika melihat wanita tidak mengenakan busana atau dalam kondisi telanjang.

  • Ketika terangsang, Wanita Tidak Mudah merasa Jijik

Wanita adalah makhluk tuhan yang sangat mengutamakan kebersihan. Bau bau yang tidak sedap atau bau keringat yang sangat menyengat dalam kondisi normal wanita akan mudah sekali merasa jijik. Tetapi jika dalam keadaan terangsang, wanita tidak akan terlalu memperdulikan bau keringat yang menyengat dari pasangannya. Menurut sebuah studi yang di terbitkan oleh PLOS one, wanita tidak akan mempermasalahkan bau mulut pasangannya ketika mereka melakukan hubungan seksual di pagi hari ketika bangun tidur.

  • Ketika Terangsang, Ukuran Payudara Wanita Berubah

Ketika wanita sudah terangsang, aliran darah menuju ke semua are intim genital mereka akan semakin lancar. Sebagai contoh, ketika wanita mulai terangsang, puting payudara wanita akan lebih menonjol dan lebih keras serta akan berwarna sedikit lebih gelap dari biasanya. Dan pada payudaranya akan terjadi pembengkakan dan menjadi sedikit lebih besar.

  • Ketika Terangsang, Ukuran Vagina Wanita Bertambah

Ketika libido wanita naik, ukuran pada Vagina wanita akan membesar dan memberikan ruang bagi penis untuk melakukan penetrasi kedalamnya. Ketika mereka dalam keadaan terangsang berat, kedalaman vagina wanita bisa menjadi sekitar 5 inchi bahkan lebih. Berbanding terbalik jika wanita dalam kondisi normal atau tidak dalam keadaan terangsang, kedalaman vagina hanya antara 2,75 inchi hingga 3,25 inchi saya. Tergantung dari seberapa besar tingkat rangsangan yang diberikan untuk wanita, menurut seksolog Debby Herbenick,PHD. Uterus pada wanita akan tertarik dan menambah panjang dinding pada vagina wanita.

  • Ketika Terangsang, Wanita Tidak Sensitive Terhadap Rasa Sakit

Pernah atau sering melihat film porno yang bertemakan BDSM atau Bondage Sadomasokisme, yang di mana adegannya di lakukan dengan cara menyiksa wanita dengan cara seksual. Nah, ketika wanita terangsang toleransi tubuh terhadap rasa sakit akan meningkat secara drastis. Itulah sebabnya ketika mereka sudah terangsang dan rambut mereka ditarik maka wanita tidak akan merasakan kesakitan yang amat sangat, atau ketika pantat mereka di tampar atau berbagai jenis lainnya. Hal ini juga akan membuat penetrasi ke penis akan menjadi lebih nyaman pada wanita. Tetapi perlu di ingat juga, beberapa wanita tidak menyadari kalau mereka telah melukai dirinya sendiri sampai seks itu berakhir.

  • Ketika Terangsang, Kulit Wanita Akan Memerah

Suhu tubuh wanita akan meningkat seiring dengan rangsangan yang mereka terima. Itulah sebabnya dapat dilihat ketika wanita terangsang badan mereka terasa hangat dan area sekitar dada mereka akan memerah disaat melakukan hubungan seksual. Detak jantung dan aliran darah pun akan meningkat secara drastis ketika mereka terangsang, kondisi ini dalam dunia medis dinamakan SEX FLUSH. Tanda tanda Sex Flush biasanya muncul warna Kemerahan atau warna pink di area sekitar dada dan leher. Tetapi warna tersebut akan hilang ketika rangsangan tersebut juga berakhir.