Penyebab Impotensi Dan Cara Mengatasi Impotensi

Impotensi – Hubungan harmonis di dalam kehidupan rumah tangga adalah hal yang selalu di inginkan oleh setiap pasangan di manapun berada. Kekuatan cinta seakan saling melengkapi antar pasangan, tetapi terkadang ada saja masalah yang membuat kekuatan cinta menjadi sedikit redup. Anggapan orang jika materi bisa menjadi salah satu hal yang mampu membuat rasa cinta menjadi semakin kuat, tetapi anggapan itu salah karena pada intinya adalah cinta perlu sesuatu untuk diapresiasikan. Membuat pasangan merasa di sayangi dan di cintai adalah salah satu bentuk dari ekspresi cinta yang tulus.

Seks dan kasih sayang adalah 2 faktor yang di butuhkan oleh setiap wanita, terlebih lagi jika anda telah memiliki istri. Tetapi, terkadang pria atau suami jarang atau tidak bisa memenuhi salah satu faktor dari seks atau kasih sayang tersebut. kondisi seperti ini tentunya sangat dilematis sekali, terkadang para pria seringkali di hantui oleh perasaan yang sangat bersalah. Masalah yang kerap menghantui para pria adalah masalah impotensi. Impotensi adalah ketikmampuan alat kelamin pria untuk mendapatkan ereksi ketika ingin memuaskan pasangannya, dan masalah ini menjadi suatu hal yang sangat menakutkan bagi para pria. Memang masalah impotensi ini tidak sampai membuat para pria kehilangan apa yang telah mereka raih selama ini, tetapi masalah yang cukup serius ini mampu dan bisa menjadi ancaman terbesar dalam kehidupan rumah tangga.

Pertanyaannya adalah, kenapa dan apa penyebabnya sehingga terkadang penis para pria suli untuk mendapatkan ereksi? Padahal sudah dilakukan rangsangan yang sangat hebat. Penyebab kenapa pria sulit sekali mendapatkan ereksi terbagi menjadi 2 faktor, yaitu masalah psikis dan masalah kelainan organik. Contoh dari masalah psikis itu sendiri adalah rasa takut yang berlebihan, cemas, stress serta memiliki depresi yang terlalu lama karena tidak mampu untuk membuat pasangan wanitanya mendapatkan orgasme. Sedangkan faktor lainnya yang menyebabkan impotensi pada pria adalah faktor kelainan organik, faktor ini dapat terjadi jika aliran darah yang mengalir ke area penis tidak berjalan secara lancar atau bahasa medisnya adalah pengapuran pada pembuluh darah, sehingga menyebabkan aliran darah menjadi tersumbat dan tidak mampu mencapai ereksi secara maksimal. Faktor organik ini bisa terjadi karena beberapa hal seperti terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan dan kelainan hormon. Seperti mengkonsumsi obat untuk tekanan darah atau lainnya.

Di dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi impotensi secara alami dan telah terbukti mampu mencegah bahkan mengobati impotensi secara drastis.

  • Makanan

cara mengatasi impotensi – Makanan yang masuk ke dalam tubuh mempengaruhi perkembangan organ organ di dalam tubuh baik secara psikis ataupun fisiologis. Selalu berusaha untuk menjaga pola makan yang sehat, supaya tubuh mendapat asupan dan suplai vitamin yang baik ke organ organ di dalamnya.
Mengkonsumsi makanan dengan nilai gizi yang rendah akan banyak memiliki resiko pada tubuh seperti resiko pada kesehatan jantung kemudian resiko itu akan menyebar sampai ke area pembuluh darah di penis. Memakan makanan yang bergizi buruk akan menyebabkan aliran pembuluh darah ke area penis akan menjadi terhambat sehingga akan mengakibatkan gagalnya mendapatkan ereksi secara maksimal. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak jahat, karena makanan yang mengandung banyak lemak akan membuat aliran darah menjadi tidak stabil dan akan mengakibatkan kurangnya suplai aliran darah ke seluruh tubuh.

Padahal untuk mendapatkan ereksi secara maksimal di perlukan aliran darah yang lancar ke area penis, dengan memakan makanan yang mengandung lemak tinggi, bukan tidak mungkin penis akan tidak mampu mendapatkan ereksi karena aliran darah tersumbat karena banyaknya lemak dalam tubuh. kurangi makanan berlemak dan beralihlah ke makanan yang banyak mengandung vitamin seperti dalam buah dan sayuran, cara ini memang gampang untuk dilakukan jika anda ingin benar benar mengobati masalah impotensi yang mengganggu kehidupan seksual anda.

  • Berat badan

cara mengatasi impotensi – Impotensi juga bisa terjadi karena faktor berat badan, memiliki berat badan di atas rata rata adalah salah satu penyebab terjadinya diabetes. Diabetes mampu membuat kerusakan pada saraf saraf yang memiliki hubungan dengan kinerja penis, maka jika anda termasuk salah satu penderita diabetes maka dipastikan juga sedikit banyak anda akan mengalami masalah impotensi.

  • Menghindari resiko tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi

Cara mengatasi impotensi lainnya adalah menghindari terjadinya resiko tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menjaga pola makan anda secara teratur dan seimbang. Selalu lakukan pemeriksaan rutin kesehatan anda ke dokter dan para ahli minimal 3-6 bulan sekali, periksa kondisi medis anda dan pastikan tekanan darah dan kolesterol di dalam tubuh anda masih dalam batas yang normal dan wajar. Jika anda dalam masa pengobatan, maka pastikan anda mengkonsumsi obat obatan yang tidak memberi pengaruh pada tekanan darah ke area penis.

  • Hindari dan stop konsumsi alkohol

cara mengatasi impotensi – Ada segelintar persepsi jika alkohol mampu meningkatkan rangsangan dan gairah seks. Tetapi fakta sebenarnya adalah alkohol mampu merusak saraf yang terdapat pada tubuh, bukan hanya mampu merusak saraf di dalam tubuh tetapi alkohol juga cepat atau lambat akan merusak saraf yang terdapat pada penis. Untuk itu disarankan bagi anda yang sering mengkonsumsi alkohol, segera kurangi dan kalau bisa stop mengkonsumsi alkohol demi untuk mendapatkan kebahagiaan bersama pasangan.

  • Olahraga yang teratur

cara mengatasi impotensi – Olahraga secara teratur dan rutin sangat membantu masalah impotensi anda. ketika anda teratur berolahraga maka kesehatan pada penis pun akan semakin baik. Beberapa jenis olahraga yang mampu mencegah dan mengobati impotensi antara lain adalah berenang, jogging dan aerobik. Tetapi ada beberapa jenis olahraga yang harus anda hindari demi untuk kesehatan penis anda, jenis olahraga yang harus di hindari adalah olahraga yang memberi tekanan berlebihan pada area perineum. Contoh olahraga yang banyak memberi tekanan pada area perineum salah satunya adalah olahraga bersepeda. Jika anda hobi atau sering melakukan olahraga bersepeda, sebaiknya jangan terlalu lama atau keseringan untuk melakukannya.

  • Kadar hormon testosteron

cara mengatasi impotensi – Dengan bertambahnya usia, maka kadar hormon testosteron di dalam tubuh juga pasti akan berkurang secara otomatis. Ketika memasuki usia 40 an, kadar hormon testosteron akan berkurang sebanyak 1,3 persen per tahun, lalu ketika anda memasuki usia 50 tahunan maka kadar testosteron juga akan semakin banyak menurun dan berkurang. Untuk menjaga dan membuat stabil kadar hormon testosteron maka anda harus mengkonsumsi suplemen yang memiliki kandungan zinc (seng) di dalamnya.

  • Jangan gunakan steroid

cara mengatasi impotensi – Untuk mempercepat pertumbuhan pada otot, terkadang memerlukan bantuan steroid. Tetapi efek samping dari steroid adalah testis anda bisa mengecil dengan sendirinya, bahkan yang lebih menakutkan adalah steroid bisa mengurangi kemampuan tubuh untuk memproduksi hormon testoteron

  • Kurangi dan berhenti merokok

cara mengatasi impotensi – Seperti yang sudah di jelaskan pada setiap bungkus rokok, jika rokok mampu menyebabkan impotensi. Karena kandungan di dalam rokok mampu membuat saraf pada pembuluh darah menjadi rusak. Bahkan rokok adalah faktor terbesar dan bertanggung jawab pada masalah impotensi para pria, memang efek samping dari merokok belum di rasakan ketika masih muda, tetapi jika telah memasuki usia 40 an maka semua efek samping negatif dari rokok perlahan lahan akan menunjukkan hasilnya.

  • Posisi seks yang salah

cara mengatasi impotensi – Ketika melakukan hubungan intim dan mencoba berbagai macam posisi seks, usahakan agar posisi seks dalam keadaan yang wajar wajar saja. karena posisi seks yang salah mampu menyebabkan impotensi pada pria, salah satu posisi seks yang memiliki resiko akan itu adalah woman on top. Jika melakukan posisi woman on top dan tidak dilakukan dengan hati hati, maka di khawatirkan dapat menyebabkan cederanya penis.

  • Hindari stress berkepanjangan

cara mengatasi impotensi – Sudah lumrah jika manusia terkadang memiliki stress dalam kehidupannya, tetapi jika anda terlalu sering stress dan tidak bisa mengakhirinya maka akan berdampak buruk pada tubuh anda. ketika anda di landa stress yang berkepanjangan dan memiliki pikiran yang negatif maka hormon adrenalin akan terpicu dengan sendirinya. Hormon ini akan membuat pembuluh darah menjadi berkontraksi dan akan memiliki efek buruk pada penis. Untuk itu usahakan jika anda memiliki stress, luangkan waktu untuk melepas penat seperti berlibur bersama pasangan atau istirahat seharian penuh di dalam rumah. Bayangkan masa masa indah bersama pasangan dan nikmati masa masa indah itu.

KLIK BANNER UNTUK MENGOBATI IMPOTENSI ANDA DENGAN VIAGRA